Aug 17, 2020

Kakak masuk Irsyad

 Alhamdulillaah, Sakinah menyusul uni dan uda nya ke MIZ. Setelah dua kali diundur dan tes masuk diadakan dengan protokol covid19 yang ketat, akhirnya kakak boleh ikut tes masuk pada 18 Juli lalu. Berbeda dengan dua tahun lalu, saat DuoS test, maka tes tahun ini jauh dari suasana "meriah". Hanya satu ortu yang boleh antar anak ujian, ortu tidak boleh menunggu (atau mengikuti acara lain di sekolah) saat anak ujian, dan hanya boleh datang kembali nanti saat menjemput  dengan membawa kupon penjemput yang diberikan saat mengantar anak masuk. Tes bermula 11:00 dan berakhir 90 menit kmdn.


Di tahun" sebelumnya pengumuman hasil ujian dilakukan lewat kartu pos, dan biasanya tiba di kotak pos kami, satu bulan seusai ujian. Namun kini hasil ujian diumumkan via email dan beberapa hari lebih cepat. Tadinya tanggal 18.08, lalu diubah 16.08, namun ternyata petang hari Jumat 14.08 saya sudah mendapat email dari admission@irsyad.sg di inbox. Lebih awal lagi :-)

Semoga kakak mendapat bimbingan dari rahmat Allah Swt, diberi kesehatan dan kemudahan dalam menjalani hari-hari sekolah nanti di MIZ. Amiin. Tahniah ! Hadiah terbesar untuk kami di bulan Dirgahayu RI ke 75 ini.

(1) Kakak (grab) Velfire, (2) Grup tes 23, (3) Usai tes, (4) TrioS


No comments:

Post a Comment