Oct 22, 2012

Kado Bayi Sepanjang Masa

Siapa tak gembira mendapatkan kado dari sahabat/saudara. Apalagi sesuatu yg sangat diharapkan. Uppps ... "diharapkan", berarti sudah rencana dong, nanti kl dapat kado, maunya apa he..he.. Tapi jujur saja, kami pun tak tahu mau apa, maklum ini pengalaman pertama. Namun setelah bongkar beratus bungkus kado (majas hiperbolis alias lebay nih) saya bisa memilah sebenarnya ada lhoo kado yg sesuai judul tulisan ini.

However in general, ALL PRESENTS ARE WARMLY ACCEPTED

Sebelum punya anak tak pernah terpikirkan. Yang sering dikadokan orang yg saya tahu saat masih di Jakarta adalah babyset . Apalagi di masa sekarang trend nya mau praktis, cukup urunan uang, nanti diberikan langsung dalam bentuk uang atau voucher belanja kepada kawan yg baru melahirkan.


Foto2 di atas hanya sebagian saja dari kado unik yg mudah difoto semalam, diantaranya:
A=wadah bottle steamer utk mesterilkan botol di dalam microwave oven
B=bottle drying rack, pohon yg dipakai tempat meletak botol
C=nappy changing mat (perlak) dari yg mini utk ganti pampers hingga yg besar dan mahal macam buatan LG Prime atau Parklon ini.
D=kursi santai
E=vibration chair
F=baskom mandi
G=baby bather = bath infant seat
H=selimut dan bedong

Namun yg tetap populer hingga hari ini tentulah babyset alias setelan baju bayi. Tinggal dikira saja untuk bayi umur berapa (0-3, 3-6, 6-9 bulan ...). Untuk ide kado yg lain silakan cek dulu agar ada ide, contohnya di sini atau di sini ... atau ikut menyimak artikel "anjuran" FP ini:
- swinger
- bouncer
- sleeper
- feeding support pillow
- baby carrier
- high chair
- activity gym / play mat
- breast pump
- milk bottle, teether

Ortu si bayi jelas sangat terbantu krn mungkin memang belum punya apalagi seperti kami dengan pengalaman pertama ini. Mencari ke luar rumah perlu waktu dan belum tahu kemana tempat yg tepat. Padahal tenaga dan waktu perlu dioptimalkan saat itu untuk menjaga bayi dan ibunya. Memang ide bisnis produk perlengkapan bayi ini sungguh menguntungkan dan para ortu siap-siap kuras dompet :-)

No comments:

Post a Comment