Oct 4, 2013

Istri yang Ingin Tahu itu Baik

Punya istri shalihah yang sering mau tahu urusan suami itu bagus. Ia bertindak sebagai pengawas hidup yang paling dekat dengan suami di rumah. Bersabarlah menghadapi pertanyaan dan keingintahuannya.

Mendengar berita ini saya aneh. Ditemukan dua travel bag biru dengan nominasi S$284.050, US$22 ribu , dan Rp1M pada kunjungan pertama di rumah tersangka. Lalu dapat lagi Rp2.7M dalam dua tas berbeda di kunjungan kedua. Pun di ruang kerja.


Apa tas tsb berceceran atau tersimpan rapi di gudang / lemari besi hingga tak tampak oleh anggota keluarga beliau (istri dan anak) belum ada beritanya. Namun jika sudah nampak tapi istri diam, cuek, atau mau saja berkolusi untuk tutup mulut ... tunggu saja cepat atau lambat, akan jadi sumber malapetaka.

Lagi-lagi pejabat karir yang kena. Teori lama saya masih berlaku. Jika pesakitan ini adalah seorang pejabat maka karir nya akan hancur, harta disita, dan keluarga besar dapat malu luar biasa. Sangat beda kejadiannya dengan konglomerat penipu yg sudah menyiapkan segalanya di dalam atau luar negeri. Bisnis tetap dapat jalan dibantu kolega mereka di luar penjara. Di kalangan para "penjahat" pun dia jadi orang yg disegani krn ilmunya hiikkkss.

No comments:

Post a Comment