Apr 8, 2014

Putri Kedua

Alhamdulillah kado ulang tahun kali ini sangat spesial. Allah Swt memberi kami amanah seorang bayi perempuan yang sehat pada Senin dini hari 7 April 2014 lalu. Sakinah Nur Hikmah lahir natural di kamar bersalin Parkway East Hospital Singapura pada jam 04:30 dengan berat 3150 gram dan panjang 51 cm.


Proses bersalin cukup lama, ada sekitar 4 jam sejak Elwis masuk ruangan tsb pukul 12 malam. Saya sendiri menemani dan ada dua perawat yang standby malam itu, seorang pemudi Filipina dan seorang ibu Malay. Alhamdulillah dapat dilahirkan secara natural mengingat dua tahun lalu DuoS hadir dengan C sect. Awal masuk baru bukaan empat, secara bertahap naik satu tiap jam, dan akhirnya sempurna bukaan sepuluh sebelum jam empat pagi. Dokter kandungan adalah dr. Lubna Harharah. Beliau sangat membantu proses kelahiran putri kami dan turut senang dengan keberhasilan lahir natural ini.

Sebelum Subuh, Elwis sudah dipindahkan ke ruang inap 3044. Ada dua hari di sana sebelum ibu dan bayi boleh pulang. Terima kasih untuk teman-teman yang sudah bezook baik di rumah sakit ataupun ke rumah. Pengalaman tak dapat dilupakan, pulang ke rumah dengan SMRT London cab bersama teh Yuke, teh Mala dan mbak Enis.

Selamat datang Sakinah.
Semoga sehat walafiat dan menjadi putri yang shalihah dan cerdas.
Rukun dengan uni Shalihah dan uda Shalih :-)




1 comment:

  1. Selamat Kang Iman & Teh Elwis atas kelahiran anak keduanya. Tahniah! Ikut mendoakan doa orang tuanya. Amin ya Alloh amin

    ReplyDelete