Jan 1, 2011

Singapore Smandel90 in 2010

2010 diakhiri salahsatu nya dengan makan malam super bersama cum reuni Smandel90 di Plaza Singapura. Diskusi ringan banyak hal mulai keluarga, kesehatan, anak-anak, liburan, dan pekerjaan yg telah kami lalui di tahun itu. Tidak lupa tentunya analisis perjuangan timnas kita di kejuaraan AFF kemarin. Terima kasih buat BAM sang inisiator dan mbak DNB donatur kami malam itu :-)



Tidak banyak hanya lima di foto itu, kurang tiga lagi. Saya coba ingat-ingat bagaimana pertemuan dengan tujuh kawan ini hingga akhir 2010. Memang kami baru delapan orang hingga saat tulisan ini dibuat:
  1. SP (A2):
    Kalau tak salah ingat, pertama bertemu ibu super aktif ini (career + family) saat peringatan Idul Adha Aa Gym di peresmian masjid an-Nahdhah Bishan (Feb 2006). Itu juga setelah saya teringat email dari Tiwi di milis smandel90, mengingatkan bahwa ada SP ini di Singapura. Dan memang akuntan ini sudah lebih 5 tahun juga tinggal di Singapura. Di SMA belum terlalu dekat krn SP anak A2 sementara saya A1 (bedanya seperti pagi dan sore). Saya mengenalnya sebagai kru paskibra dan kawan dekat dari seorang kawan sekelas. Kini tinggal di Bishan bersama suami (OR) dan sepasang cahaya mata (Haikal dan Nisa).
  2. DNB (A3)
    Nah bertemu kawan yg senang tampil modis ini di saat selamatan kawan kami yg menikah di Parc Vista Lakeside tahun 2007. Awalnya hanya bincang dengan sang suami yg juga baru kenal di sana. Eh saat nostalgia asal SMA terloncat kata smandel. Mulai saat itu kami mulai menjalani aktivitas bareng. Memang gaul dengan anak SOS itu lebih rame ! Kini bahagia di ujung barat Bukit Batok bersama suami (IDB) dan tiga cahaya mata (Kyan, Rere, dan Dara) sejak 2003 kalau tak salah.
  3. BAM(A2)
    Meski fotografer pro dan konsultan projek yg lebih sering terbang ini sudah tinggal hampir 10 tahun di sini, kami baru bertemu di pesta HUTRI 2009 di KBRI. Itupun kebetulan yang sangat berarti, saya ketemu SP dan SP mengenalkannya. Tiap bertemu BAM pasti acara pentingnya makan-makan he..he.. Memang sudah pangling melihat Bapak ini lebih terawat saat ini dibanding saat masih jadi pejabat anak-anak di SMA kami dua puluh tahun y.l :-) Menikmati udara Bukit Panjang bersama paruhan jiwa nya (VI).
  4. RR(A1)
    Nah ini penghuni alumni teranyar di kota ini. Baru gabung sejak April 2010 dari Colorado. Arsitek urang awak yg sama-sama kuliah di Bandung ini memang tak banyak berubah penampilannya. Sehingga saat pertama kali ketemuan di Merlion Park, utk sesi pemotretan 20 tahun smandel90 bulan Mei lalu, langsung dapat dikenali. Boyongan dari USA bersama istrinya seorang arsitekwati (AP) dan sepasang buah mata (Ghiffari dan Ayasha)
  5. SPS(A1)
    Bertemu kawan yg sering bergaya Abri ini pertama kali ... awal banget sekitar tahun 2001 an. Namun kami kehilangan kontak karena saya pindah ke lain negeri. Dan baru dipertemukan lagi sekitar 2010. Heran susah banget ketemu orang sibuk ini padahal tinggalnya juga tak jauh :-) Alumni MS ITB ini kini tinggal dengan istri (belum pernah ketemuan nih) dan tiga anaknya di Sengkang.
  6. EP(A1)
    Ini kawan akrab sejak kelas 3 SMA lanjut kuliah sejurusan di EL ITB Bandung. Awal 2001 EP ikut masuk Singapura setelah ngobrol lama via telp di Jakarta tentang suka dukanya kerja di sini. Sekali saja bertemu manajer projek telkom ini saat kami masih tinggal di Tampines (2001) dan sampai saat ini hanya kontak via sms/email. Sukses ya bro ... Tinggal di Yishun bersama istri (Susi) dan dua anaknya (Hanny + ...). One day we have to meet ok !
  7. IGWK(A1)
    Si otak cemerlang dari Smandel dan TI ITB ini lah yg misteri hingga kini. Tak pernah bertemu muka sekalipun. Dicari di jejaring sosial internet pun tak ada satu jejaknya :-( Hanya tahu dia memang di sini baik dari kawan2 lain, saya sms/telp, dan via email. Terakhir lihat foto ukuran kecilnya di album reuni ITB 90 lalu. Orang penting di teknologi informasi P&G ini super sibuk pasti !
Resolusi 2011 yang paling mudah diucap tapi mgkn sukar dilaksanakan tentunya berpose bersama kru delapan orang ini.



p.s foto2 ekslusif dari BAM di FB album

Thanks for nice pictures and memory,
Selamat menjelajah tahun yang baru, semoga sukses !

No comments:

Post a Comment